SecOnD cIviL - Dan biLa



masih coba- coba harap maklum


0 komentar:

  • ァェカカム
  • ァェカカム
  • --
  • ァェカカム
  • ァェカカム
  • ァェカカム

Video Gallery

* Tarzan Boyz - Tunggu Aku Di Surga *

Air mataku pergi mengantar kepergianmu

Sesungguhnya aku tak percaya engkau tinggalkan aku

sendiri

*

Berakhir sudah cinta yang tlah lama kita bina

Semuanya hanya tinggal cerita yang terukir indah di

hatiku

Reff :

Perasaan ini takkan pernah mati

Walau sampai akhir nanti kau selalu di hati

Perasaan ini akan selalu ada meski kau telah tiada

Tunggu aku di Surga

Back to *, Reff 2x

  • Tentang Prasaan qquh
    tlah kurasakn segala rasa cintamu,dan ku jalani segala artinya cinta.. walau pun pahit dan pedih nya diterima jgn sesali semua yg tlah terjadiii.. ku harus cepat2 melupakan dia dan tak mungkin driku tuk bersama lagi.. terima kasih atas kasih yg kau berikan maaf kan aku yg tak bisa menyayangi slamat jalan slamat jalan kasih slamat tinggal drimu.. jgn lagi kau kembalii tak ingin akkuh hdup bersama mu lagi.. jgn pernah berikan cintamu akkuh sudah punya kasih yg baru.. terima kasih atas kasih yg kau berikan,lupakan mimpi2 yg tak berartiiiii........
  • 19 september 2007
    kerap mlm sepi melamar kerinduan..tk terbatas ingatan ku terhadap mu n pada siapa hrus kuadukan resah ini kian menghimpit perasaan.. seandai nya kasih mu mekar bagai dulu pasti aku tdk akan terbelenggu begini. bukan salah ku retak semua ini,bermula darimu bertikam lidah tk dpat ku banyangkan tutur mu bagai sembilu mencakar hati ini tanpa simpati d hati,ingin rasa nya ku laut kan rasa kecewa.. kekasih lupakan sejarah cinta kita dulu.. sekarang tlah u campakan cintaku yg pernah u sanjungi. mengapa semua ini berlalau,sedangkan aku sdkit pun tk pernah curang terhadap mu...
  • jangan menangis unttuk qquh
    cukup lah sudah jangan menangis untuk kkuh, hapus lah air matamu.. beribu kata maaf mu takkan berubah ... hati terlanjur terluka..

Terimakasih Sudah Berkunjung..
© ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ™